Minggu, 08 Februari 2015

Penggunaan Pintu lipat memberikan kesan luas pada ruangan

Pintu lipat - Saat mendesain rumah impian, anda tentunya sangat menginginkan hunian yang akan anda tempati bisa menjadi tempat paling nyaman bukan.

Setelah  lelah beraktifitas seharian atau mungkin saat santai bersama keluarga merupakan hal yang akan terasa lebih lengkap jika tempat yang kita tinggali terasa cozy. Pastinya itulah yang terlintas dalam benak anda tentunya.

Namun jika melihat kenyataan yang ada, saat ini kita dihadapkan pada masalah pelik yang semakin hari semakin sulit dihadapi bahkan cenderung tidak  akan ada pemecahannya. Apakah permasalah tersebut? Tidak lain dan tidak bukan ialah masalah lahan yang semakin sempit.

Pembangunan property saat ini telah mencapai pada batas yang cukup mengkhawatirkan jika tidak segera dipikirkan pemecahannya. Bagaimana tidak, jangankan untuk bangunan usaha atau yang lain, untuk bangunan tempat  tinggal terutama di daerah kota besar kini sudah semakin sulit untuk didapatkan.

Namun mau tidak mau, kita tetap harus mengatasi permasalah tersebut. Dan kini yang menjadi  alternative akan permasalahan tersebut adalah penggunaan  Pintu lipat. Apakah itu?

Mungkin untuk anda yang berencana membangun rumah minimalis di tengah kota besar, mengetahui dan mengenal lebih dalam tentang Pintu yang bisa di lipat merupakan hal yang wajib dilakukan.

Pintu lipat ialah salah satu jenis partisi ruangan yang memiliki fungsi seperti partisi pada umumnya namun lebih berfokus pada kapabilitasnya sebagai item yang mudah untuk dipindah atau disimpan meski pada ruang yang sempit sekalipun. Hingga saat ini perkembangan model serta jenis Pintu lipat sebernarnya telah  sangat beragam. Mulai dari bahan ringan nan tipis seperti kayu multiplex hingga bahan solid yang cukup berat namun masih tetap bisa dengan mudah dipindah pindahkan.

Yang perlu anda tahu adalah Penggunaan Pintu lipat Memberikan Kesan Luas Pada Ruangan anda. Tidak akan ada lagi alasan ruang sempit tak bisa untuk banyak kegunaan. Setiap ruang di rumah anda akan memiliki dimensi baru dengan adanya  Pintu lipat ini. Hampir di setiap ruang mulai dari ruang tamu, ruang santai, kamar tidur bahkan ruang makan pun akan semakin dimaksimalkan  fungsinya dengan elemen interior yang satu ini.
Sebagai ilustrasi  sederhana  saja, anda bisa memasang Pintu lipat pada ruang tamu jika anda ingin membagi nya dengan ruang menonton TV yang lebih private dan santai.

Namun jika tiba tiba keluarga atau teman teman kantor anda datang berkunjung, dengan mudah saja Pintu lipat anda buka dan jadilah ruang tamu luas dan siap pakai. Hebat bukan. Nah sekarang tinggal bagaimana anda berani bereksperimen serta memaksimalkan fungsi tiap sudut rumah anda.

Banyak bahan pintu lipat yg bisa dipilih disesuaikan dengan selera masing2 personal. Atau bisa juga dipilih untuk disesuaikan dengan kondisi interior ruangan. Bahan dari kayu misalnya, yg terlihat natural dan berkesan etnik. Selain kayu, bisa juga memilih bahan dasar pvc. Ya, untuk era sekarang bahan pvc bisa juga di buat pintu lipat. Meskipun berbahan seperti plastik tetapi masih terlihat modern dan elegan. Selain kedua bahan tadi, alumunium juga bisa dipilih untuk pintu lipat. Namun untuk jenis ini, pintu tidak dibuat full alumunium tetapi hanya frame nya saja. Untuk permukaan bisa dipasang kaca.
Sumber : www.sumberpintulipat.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda